Kamis, 18 Oktober 2012

Tato Untuk Perlindungan


Tato di berbagai daerah di dunia yang dilakukan untuk tujuan yang berbeda. Ada tujuan kesehatan, ada tujuan kosmetik, ada tujuan adat dan kemudian paling sering ada tujuan kosmetik. Terlepas dari ini, di banyak negara, tato yang dilakukan untuk tujuan perlindungan. Dalam banyak budaya tato dianggap sebagai jimat pelindung. Sebagian dari keyakinan ini memiliki beberapa bagaimana berasal dari keyakinan agama mereka. Baca terus untuk mengetahui bagaimana dan di mana orang menganggap tato sebagai simbol keselamatan dan perlindungan dari kekuatan jahat.

Tattoo Sebagai Simbol Perlindungan Dalam Berbeda Daerah
Ada banyak
daerah tertentu yang sangat percaya dalam filsafatagama dan mistik yangmengklaim tato sebagaijimat pelindung.

  • Perempuan Ainu kelompok, kelompok etnis pribumi ke pulau Jepang utara Hokkaido di Jepang percaya bahwa jika mereka mendapatkan tato seperti seorang dewi, roh-roh jahat dari penyakit akan menjalankan cara dari mereka keluar dari kebingungan menghadapi dewa.
  •  Di Irak, ada kebiasaan untuk mendapatkan titik tato di ujung hidung anak untuk melindunginya dari penyakit. 
  •  Aborigin, penduduk asli Australia get tato di lengan mereka untuk melindungi diri daribumerang. 
  • Tentara Burma percaya bahwa tato di pahamereka membuat mereka tak terkalahkan dalam perang. 
  • Di Kamboja, ada yang umum populerpercaya bahwa jika seseorang menutupi / nya tubuhnya dengan tatoada kekuatan eksternal dapat membahayakan dirinya / dia tidak bahkanpeluru.
  •  Di antara para pengikut Hindu, itu adalah umum bahwa orang percayatato Lord Hanumandapat melindungi mereka dari segala macam kejahatan dan nyeri.
  • Di Thailand, Buddha suci tatodianggap sangat menguntungkandan diyakini memiliki kekuatan magis. Dalam ritual keagamaan yang dikenal sebagai 'Krob Kru', ada ritualmendapatkan tato teks-teks suci di dada, punggung ataulengan. Potensi tatotersebut kemudian menyeberang diperiksa oleh seorang pemimpin spiritual dengan memberikan setiap gesekan yang kuat tato pedang setelah itu penerima baik mendapatkan gembira atau bunt dalam mantra kekerasan.
  • Suku ular dari Pakokkudi Burma percaya bahwa tato melindungi mereka dariular kobra dan. Setiap anggota komunitas ini berjalan di bawah tato mingguan. Sebuah ritual yang tepat dari tato disertai dengan doa diadakan di sini. Black Ink dicampur dengan racun ular yang digunakan di sini tatosetelah ritual. Tubuhseluruh suku ditutupi dengan simbol Buddha ditato dengan kombinasiracun dan tinta. Lengan, kaki, dada, punggung, wajah dan bahkan kulit kepala adalah tato. 
  • Di Hawaii, orang dewaibadah tato yang mereka percaya dapat mengambil berbagai bentuk untuk melindungi mereka dari kejahatan. 
  •  Bahkan di Samoa diPulau Pasifik senitato untuk nilai mistisyang diadakan sangat istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar