Jumat, 19 Oktober 2012

Tato Agama



Ada alasan besar untuk mana orang mendapatkan tato. Alasan-alasan ini tergantung pada bantuan adat dan agamadari orang-orang di wilayah tersebut. Lebih atau kurang, semua alasan lain sepertikesehatan dan perlindungan berkisar pada keyakinan agama orang dan mereka setiapercaya pada dewa-dewa mereka. Meskipun beberapakeyakinan agama memilikiilmiah kembali, kebanyakan dari mereka dilakukan hanya karenaiman ekstrim dari orang dalam seni sertaagama mereka. Mengingat dalam artikel ini adalah berbagai rinciantentang tradisi tatoagama di beberapa wilayah dunia.

Tato Agama DalamBerbagai Belahan Didunia 
  • Salah satu contohpaling awal dari tatoagama telah ditemukan di Mesir. Perempuan dalamperadaban Mesir digunakan untuk memakai tato daridewi kesuburan mereka. Mereka gunakan untuk mendapatkan tato ini terukirdi dekat pinggang mereka.
  • Para Ramnaamis adalah sekteorang dianggap tak tersentuh di India. Merekatersebar di seluruh negara bagianBihar dan MadhyaPradesh di India. Ini adalah yang taatsetia Lord Ramadan mereka mendapatkan namanya terukir di tubuh mereka dalam bahasa Sansekerta. Mereka mendapatkan nama Ram terukir di hampir semua sudut praktis mungkin kulit mereka bahkan di lidah mereka dan di dalam bibir mereka.
  • Penduduk Ribari suku Kutchterletak di North-timur India memakai tato sebagai simbol fisikkarakter yang kuat dan kepedulian dengan iman dan eksistensi.
  • Tato agama yang umum di Hawaii. Mereka percaya pada tuhan tato dan merekajuga memiliki tato imam. Orang-orang di sini percaya bahwa ketika Anda harus mendapatkan tato, dewa tato akan memberitahu Anda sendiri waktu. Mereka pergi untuk berbagai jenis tato agama yang mereka anggap melindungi mereka dari kejahatan.
  • Bahkan di daerah suku banyak negara di dunia, ada kecenderungan untuk mengukir tato agama di tanganmereka sebagai simbol menjadi taat dariketua para dewa itu sekte tertentu atau suku.
  • Bahkan penduduk asli Amerika dan komunitas Buddhis memiliki tradisi umum untuk mendapatkan tatoagama dilakukan pada tubuh mereka.
  • Meskipun ada kontroversi tentang tato dalam Kekristenan (banyak orang mengatakan bahwa itu dianggapdosa sesuai Alkitab) banyak orang dari komunitas ini mendapatkan nama Yesus 'atau lintas terukir di tubuh mereka.

Sebelum Anda mendapatkan tato agama yang harus dilakukan ...

  • Pastikan bahwa apa pun yang Anda mendapatkan tato tidak akan menyakitisentimen keagamaan dari orang lain.
  • Memahami makna dari apa yang Anda mendapatkan tato, tidakhanya mendapatkan hal itu dilakukankarena terlihat indah.
  • 'Om' terukir pada pergelangan kaki akan sangat dikutuk dalam Agama Hindu

 

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar